Setelah Ditutup akibat Corona, Pakistan akan Kembali Buka Masjid di Bulan Ramadan

Setelah sebelumnya ditutup, Pemerintah Pakistan akan kembali membuka Masjid dan mengaktifkan sholat jamaah di bulan Ramadan.

BY Edited Mon,20 Apr 2020,03:54 PM

Islamabad

Islamabad, SPNA – Setelah sebelumnya ditutup, Pemerintah Pakistan akan kembali membuka Masjid dan mengaktifkan sholat jamaah di bulan Ramadan.

Presiden Arif Alvi menegaskan bahwa sholat jamaah akan kembali dilaksanakan di bulan suci Ramadhan. "Pakistan juga akan menerapkan aturan ketat untuk mencegah penyebaran virus corona," CNN melaporkan.

Setelah berbicara dengan tokoh agama, Alvi menetapkan 20 aturan mencegah virus Corona di dalam Masjid. Pihak kepolisian juga akan dikerahkan guna menjamin aturan pembatasan sosial.

Keputusan kembali membuka Masjid di bulan Ramadan dapat dibatalkan jika para jamaah tidak disiplin atau terjadi peningkatan jumlah pasien.

Dilansir situs John Hopkins, jumlah warga Pakistan yang terpapar Corona hingga Senin pagi (20/04/2020), mencapai 8.348 dimana 168 meninggal dunia.  Virus Corona juga menjangkiti lebih dari 2,4 juta jiwa penduduk dunia dimana 165 ribu dinyatakan meninggal dunia.

(T.RS/S:CNN)

leave a reply
Posting terakhir