Mengalami Defisit Anggaran, Pemerintah Kota Gaza akan Kurangi Layanan Secara Bertahap

Ini ditempuh untuk menghindari kehancuran total akibat defisit anggaran seiring penyebaran virus corona.

BY Edited Wed,29 Apr 2020,12:25 PM

Gaza

Gaza, SPNA - Pemerintah kota Gaza, Senin (27/04/2020), mengumumkan bahwa mereka akan mulai mengurangi layanannya secara bertahap. Ini ditempuh untuk menghindari kehancuran total akibat defisit anggaran seiring penyebaran virus corona.

Dalam sebuah pernyataan, pemerintah kota mengatakan, "langkah ini diambil guna memberikan kesempatan untuk melanjutkan layanan kami selama mungkin dengan menggunakan kemampuan yang ada."

Pemerintah kota mengatakan bahwa keputusan ini dikeluarkan 52 hari setelah deklarasi Presiden Otoritas Palestina (PA) Mahmoud Abbas tentang keadaan darurat di wilayah Palestina sebagai bagian dari perang melawan penyebaran virus corona.

"Banyak pihak menyerahkan tanggung jawab mereka terhadap Jalur Gaza yang terkepung pada saat kemunduran ekonomi dan penurunan jumlah orang yang membayar tagihan atas layanan kotamadya," ujar pernyataan itu.

Menurut pernyataan tersebut, pemerintah kota mengatakan bahwa pengumpulan sampah dari jalanan akan dipengaruhi oleh keputusan ini. Pemerintah menyerukan agar warga mengurangi limbah mereka.

Sterilisasi ruang publik telah "menghabiskan anggaran", kata pejabat kota.

(T.RA/S: MEMO)

leave a reply
Posting terakhir