Kemenlu: Empat Warga Palestina di Luar Negeri Meninggal Dunia

Jumlah warga Palestina yang meninggal di luar negeri akibat Corona terus meningkat. Tercatat dua orang tewas di Qatar, dan dua lainnya di Amerika Serikat dan Arab Saudi.

BY Edited Sun,31 May 2020,11:59 AM

Ramallah, SPNA - Kementerian Luar Negeri Palestina, Sabtu (30/05), mengumumkan empat warganya yang berada di luar negeri meninggal dunia akibat terinfeksi virus Corona.

Dalam laporan hariannya, Kemenlu mengumumkan empat kasus kematian terbaru dari warga Palestina di luar negeri. Penambahan tersebut menjadikan jumlah warga yang meninggal akibat covid-19 di luar negeri berjumlah 106 orang. Sedangkan total korban infeksi berjumlah 1.750 orang.

Dua warga di antaranya meninggal di Qatar. Yaitu Ilham Muhammad Salah (49 tahun) dan Farhan Ahmad Dalul (84 tahun). Sedangkan dua korban lainnya tercatat meninggal di Amerika Serikat dan Arab Saudi.

Divisi khusus di Kementerian menyebutkan warga yang meninggal di Amerika Serikat bernama Wail Ibrahim Musa (55 tahun). Adapun warga Palestina yang meninggal di Arab Saudi bernama Ghassan Ajwah (64 tahun).

Dikutip dari Worldometers, Jumlah pasien positif Corona per hari Sabtu (30/05) di Palestina berjumlah 447 orang. 368 di antaranya berhasil sembuh dan tiga orang meninggal dunia.

(T.HN/S: Palsawa)

leave a reply
Posting terakhir