Indonesia, Luar Biasa kalian, kami Yayasan Tunanetra Gaza Ucapkan,

BY Rizky SyahputraEdited Tue,05 Jul 2016,08:55 AM

Kami Selalu Mendengar Nama Indonesia, Jumlah Muslim Terbesar di Dunia, Luar Biasa kalian, kami Yayasan Tunanetra Gaza Palestina Ucapkan Terima Kasih, kata Direktur Yayasan yang juga Tunanetra.

Jalur Gaza - Suarapalestina - Bernama Yayasan Bagi Tunanetra terletak di Az-Zahra Gaza Tengah, Yayasan ini menangani memberikan bantuan khusus bagi Tunanetra dan mereka yang mengalami masalah pendengaran, mereka hidup dibawah garis kemiskinan.

Melihat aktifitas bang Onim di Medsos khusus di fanpage Abdillah Onim Journalist, penanggung jawab yayasan menghubungi dan mengabarkan bahwa di yayasan mereka terdapat ratusan menderita cacat penglihatan dan pendengaran, hidup dibawah garis kemiskinan.

Setelah Sholat dzuhur, kami mendatangi yayasan nya dengan membawa amplop berisi hadiah tunai bertuliskan zakat Fitrah.

Subhanallah, tidak mayortas dari para staf mengalami kondisi yang sama, bahkan ketua atau direktur Yayasan pun cacat penglihatan.

Saya duduk didepan Yayasan dan memperhatikan aktifitas mereka, masha Allah kuasa Allah SWT, komunikasi mereka seperti tanpa cacat penglihatan, bersalaman dan saling tanya kabar bahkan saya pun disalamin oleh mereka dan mengucapkan terima kasih kami kepada muslimin di Indonesia, kami pernah mendengar nama Indonesia, luar biasa kalian muslimin di sana.

Mereka hadir di yayasan karena ada undangan pembagian zakat Fitrah dari Muslimin di Indonesia, mereka datang di tuntun oleh masing-masing anak mereka.

Bahkan mereka membantu kami untuk mengkoordinir para anggota agar tetap antri dan sabar, yang bantu megang spanduk pun atas inisiatif mereka bilang : sini kami bantu pegang spanduk, apapun kalian butuhkan jangan segan2 kabarkan kepada kami.

Semangat hidup mereka benar-benar luar biasa.

leave a reply
Posting terakhir

Komunitas internasional menunjukkan dukungan luar biasa kepada UNRWA

Perwakilan negara dan lembaga dengan suara bulat memuji peran lembaga tersebut dalam menjaga hak-hak dan martabat pengungsi Palestina dan memuji anggota stafnya atas komitmen mereka dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia untuk 5,4 juta pengungsi Palestina di Timur Dekat.