Mahmod Abbas: Pembebasan Tawanan Prioritas Pemerintah Palestina

BY Rizky SyahputraEdited Mon,11 Jul 2016,06:34 AM

Mahmod Abbas: Pembebasan Tawanan  Prioritas Pemerintah Palestina

Ramallaah –Suarapalestina- Presiden Palestina Mahmod Abbas  (Abu Mazen) menegaskan bahwa masalah pembebasan seluruh  tawanan  akan tetap menjadi prioritas pemerintah yang selalu sejalan dengan harapan rakyat yang mendambakan kebebasan dan kemerdekaan.

Pernyataan Abu Mazen ini disampaikan kepada para keluarga korban tawanan Israel  pada  hari Kamis (7/6/2016) di istana kepresidenan di kota Ramallah yang juga dihadiri oleh Marwan Barghouti selaku anggota eksekutif gerakan pembebasan Fatah.

Abu Mazen mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh warga Palestina.

Dalam sambutannya Abu Mazen mengatakan, “Darah para syuhadah akan menerangi jalan generasi yang akan datang dalam membangun negeri mereka bernama Palestina dengan ibu kota Al-Quds.”

Abu Mazen juga menerima kunjungan  Mufti Palestina Syaikh Mohamed Husain di istana.

“Saya ucapakan rasa hormat saya kepada seluruh penduduk kota Al-Quds yang tetap bertahan menghadapi tekanan dari Israel yang berusaha untuk mengubah identitas arabisme  kota Al-Quds,” tambah Abu Mazen.

Sebaliknya, Mufti Palestina menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri kepada Presiden Abu Mazen. Setelah itu sang Mufti melaporkan kondisi dan situasi sulit yang dihadapi oleh penduduk kota Al-Quds yang hidup dalam penjajahan Israel.

leave a reply