Terapkan New Normal, Kompetisi Sepak Bola Lokal Mesir Kembali Bergulir

Kompetisi sepak bola lokal Mesir akan segera berputar kembali dalam waktu satu bulan ke depan. Masing-masing klub disebutkan sudah mendapatkan izin mengadakan latihan terhitung dari tanggal 20 Juni mendatang. 

BY Mohamed AlhirtaniEdited Tue,16 Jun 2020,11:38 AM

Kairo, SPNA - Mesir mengumumkan akan menjalankan kembali liga domestik mereka dalam waktu dekat. Keputusan tersebut  sejalan dengan rencana Pemerintah yang ingin menerapkan sistem the new normal.

Dikutip dari media lokal Mesir, Akhbar el-Yom, Menteri Olahraga dan Pemuda Mesir menyatakan bahwa Otoritas Negeri Piramida tersebut telah menyetujui rencana pembukaan kembali Liga Mesir. Tentunya dengan tetap mematuhi segala instruksi kesehatan yang ada.

Rencananya, setiap klub yang terlibat akan memulai latihan pada 20 Juni. Sedangkan kick off liga pertamakali  akan berlangsung pada tanggal 25 bulan Juli bulan depan.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam sebuah konerensi pers di depan Kantor Kementerian Olahraga dan Pemuda Mesir kemarin (Senin, 15/06).

Dikutip dari Worldometers, total korban covid-19 di Mesir per hari Senin (15/06) berjumlah 44.598 orang. Termasuk di antaranya 1.575 orang meninggal dunia dan 11.931 lainnya berhasil sembuh.

(T.HN/S: Sputniknewsarabic)

leave a reply
Posting terakhir

Israel mencegah tim sepak bola Gaza menuju Tepi Barat

Sumber itu mengatakan bahwa pihak berwenang Israel mencegah 31 orang -yang terdiri atas tim sepak bola, anggota administrasi dan teknis- untuk menyeberang dari Gaza melalui persimpangan Erez di perbatasan menuju Tepi Barat.