Israel Ancam Bongkar Paksa Tiga Rumah Warga Palestina di Hebron

Tiga rumah warga  kembali menjadi ancaran penggusuran oleh militer Israel. Penggusuran tersebut sengaja dilakukan Israel untuk menindas para warga.

BY Edited Mon,13 Jul 2020,02:20 PM

Hebron, SPNA - Otoritas Israel kembali mengancam untuk membongkar paksa tiga rumah serta lima peternakan warga di desa Birin, di timur Hebron.

Media resmi Palestina menyebutkan bahwa militer Israel melakukan penyisiran ke wilayah berpenduduk Palestina di desa Birin, dan memperingati akan membongkar tiga rumah warga. Ketiga bangunan tersebut merupakan milik seorang warga, As'ad Yusuf Burkan.

Dari media yang sama, otoritas Israel juga diketahui mengancam akan membongkar tiga peternakan milik warga yang diklaim tidak mendapatkan izin bangunan dari pemerintah Zionis.

Siasat penggusuran sengaja dilakukan Israel untuk menekan warga yang berada di wilayah tersebut. Dengan harapan warga tersebut akan putus asa dan suka rela meninggalkan lahan milik mereka.

(T.HN/S: Ramallah)

leave a reply
Posting terakhir

Pasukan Pendudukan Israel Ancam Bongkar Sekolah dan Masjid di Hebron

Koordinator Komite Perlindungan dan Ketahanan di Masafer Yatta dan pegunungan Hebron selatan, Fuad al-Amor, mengatakan bahwa pasukan pendudukan telah menyampaikan pemberitahuan untuk pembongkaran sekolah dasar campuran, dan sebuah masjid yang sedang dibangun di Khirbet Umm Qisra, di komunitas Badui di Umm al-Daraj, timur Yatta.