Dalam Waktu Dekat Palestina akan Sediakan Layanan 4G

Dalam konferensi pers Menteri Komunikasi dan Teknologi Informasi Palestina mengatakan, “ Kami berharap dalam waktu dekat Palestina akan menyediakan layanan 4G di Tepi Barat dan Jalur Gaza. Hal ini merupakan hak bangsa Palestina dan kami tidak akan mundur.

BY Edited Thu,10 Sep 2020,11:29 AM


Ramallah, SPNA – Menteri Komunikasi dan Teknologi Informasi Palestina, Ishaq Sadr mengatakan bahwa Palestina akan menyediakan layanan 4G dalam waktu dekat.

Dalam konferensi pers seperti dilansir Maannews, Kamis (10/09/2020), Sadr mengatakan, “ Kami berharap dalam waktu dekat Palestina akan menyediakan layanan 4G di Tepi Barat dan Jalur Gaza. Hal ini merupakan hak bangsa Palestina dan kami tidak akan mundur.

Dia menambahkan bahwa, komunitas internasional sepakat untuk memberikan layanan jaringan 4G dan 5G kepada Palestina, dibawah pengawasan Uni Telekomunikasi Internasioal (ITU).

Sejak 2018 lalu perusahaan telekomunikasi Palestina “Ooredoo” mulai menyediakan layanan internet 3G di Tepi Barat, yang terlambat selama 10 tahun.  Sayangnya perusahaan tersebut hanya menyediakan layanan 2G di Jalur Gaza karena tidak diizinkan oleh Israel.

Saat ini Palestina berupaya memperoleh hak untuk menyediakan layanan 4G di Tepi Barat dan Jalur Gaza. 

(T.RS/S:RamallahNews)

 

leave a reply
Posting terakhir