Cegah Corona,  Palestina Tutup 131 Sekolah   

Syukri menambahkan bahwa penutupan sekolah akan berlangsung sementara untuk keperluan sterilisasi melalui koordinasi dengan Kementerian Kesehatan.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Sun,13 Sep 2020,02:13 PM

 

Ramallah, SPNA – Kementerian Pendidikan Palestina berencana tutup 131 sekolah di seluruh wilayah. Hal ini disampaikan Direktur Jenderal Kesehatan Sekolah, Kementerian Pendidikan Palestina, Ihab Syukri,  seperti dilansir Maannews (13/09).

Syukri menambahkan bahwa penutupan sekolah akan berlangsung sementara untuk keperluan sterilisasi dari virus corona melalui koordinasi dengan Kementerian Kesehatan.

 “Jika ada siswa atau tenaga pengajar yang dinyatakan positif, maka kami akan menutup sekolah selama dua hari sampai  seminggu untuk sterilisasi, ‘’ tambahnya.

Disaat yang sama, portal resmi Palestina, Wafanews melaporkan bahwa Provinsi Betlehem telah menutup beberapa sekolah.

Sebelumnya, Jurubicara Kementerian Dalam Negeri Palestina, Dr. Ghassan Nimer juga menegaskan bahwa lockdown dapat kembali diberlakukan kapan saja jika jumlah positif corona meningkat.

(T.RS/S:Maannews)

 

leave a reply
Posting terakhir

131 warga Palestina gugur sejak 30 Maret lalu

Jalur Gaza, SPNA - Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan bahwa 131 warga Palestina gugur dan lebih dari 14.000 lainnya terluka sejak pecahnya gelombang protes Great March of Return ...