Ledakan Dahsyat Guncang Selatan Lebanon

Sebuah ledakan dahsyat mengguncang kota Ain Qana, di Lebanon selatan, Selasa (22/09). Suara ledakan terdengar di sebagian besar desa sekitarnya dimana beberapa orang dilaporkan luka-luka.

BY Edited Wed,23 Sep 2020,10:08 AM

             

Beirut, SPNA - Sebuah ledakan dahsyat mengguncang kota Ain Qana, di Lebanon selatan, Selasa (22/09). Suara ledakan terdengar di sebagian besar desa sekitarnya dimana beberapa orang dilaporkan luka-luka.

 

Saksi mata mengatakan, mereka mendegar suara ledakan di kota Ain Qana, selatan Lebanon, di wilayah Tuffah. Awan asap terlihat menutupi langit, seperti dilansir Sputnik.

 

Stasiun TV Lebanon,  Al-Jadid ledakan terjadi sekitar pukul 15.00.  Warga mendengar suara  ledakan di daerah Nabatiyeh dan al-Tuffah. Asap tebal mengepul di wilayah sekitar kota Ain Qana dan Kafarvela. Beberapa warga dilaporkan luka-luka.

 

Berdasarkan laporan dilansir lembaga keamanan Lebanon, ledakan terjadi di gudang senjata milik Hizbullah akibat kesalahan teknis, Skynews melaporkan.

 

(T.RS/S:Sputnik)

leave a reply
Posting terakhir
Gempa dahsyat kembali guncang Meksiko

Gempa dahsyat kembali guncang Meksiko

Gempa dahsyat kembali guncang Meksiko pada Selasa siang waktu setempat. Gempa tersebut telah meruntuhkan berbagai banguan, mengguncang ibukota dan menyebabkan penduduk berlarian ke jalan-jalan, dan merupakan gempa yang terjadi kali kedua dalam dua minggu terakhir.