Polisi Israel Tangkap 5 Pemuda Palestina di Tepi Barat

Al-Radai mengklarifikasi bahwa masalah Palestina adalah masalah seluruh bangsa Arab, menyerukan perlunya persatuan dalam rangka mewujudkan keadlian bagi rakyat Palestina, berjuang bersama mereka, dan merebut hak-hak mereka yang telah dijajah.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Thu,24 Sep 2020,01:39 PM

Tepi Barat, SPNA – Pasukan pendudukan Israel menangkap lima warga sipil, pada subuh Kamis (24/09/2020), dalam agresi yang dilancarkan ke beberapa daerah di Tepi Barat yang diduduki.

Media lokal melaporkan bahwa tentara pendudukan menangkap Kamil dari kota Qabatiya, selatan Jenin, serta Muhammad Faruq dan Jihad Fahd dari kota Kafr Malik, timur Ramallah, setelah sebelumnya ditembak.

Pendudukan juga menangkap Mustafa al-Ramahi dari rumahnya di kamp Jalazun, utara Ramallah, dan mantan tahanan, Muhammad Hamdi Abu Maria, dari Beit Ummar, utara Hebron.

Sebelumnya, pasukan pendudukan Israel juga menangkap seorang pemuda dari kota Dura, barat daya Hebron pada Rabu malam (23/09/2020).

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa pasukan pendudukan menahan pemuda tersebut, Ayoub Abdel-Rahman Al-Namoura, setelah sebelumnya dipanggil oleh badan intelijen di pusat penahanan dan penyelidikan Ezion untuk interogasi.

IDF kerap kali melakukan penahanan terhadap para pemuda Palestina dengan sengaja, memanfaatkan momen yang ada baik dengan mencegat jalan, memanggil untuk interogasi, bahkan ketika mereka sedang mengunjungi keluarga di penjara.

(T:NA/S: Paltoday)

leave a reply