Dua Warga Palestina Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Diserang Yahudi Ekstremis

Penanggung jawab informasi permukiman Israel di Tepi Barat, Gassan Douglas, mengatakan bahwa korban bernama Murad Al-Najjar dan Salim Awdeh. Keduanya diserang saat sedang bekerja dan telah dilarikan ke rumah sakit.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Sun,04 Oct 2020,03:48 AM

Nablus, SPNA - Warga Palestina dilaporkan luka-luka akibat diserang ekstremis Yahudi di desa Huwara, Nablus, Sabtu pagi (03/10/2020).

Penanggung jawab informasi permukiman Israel di Tepi Barat, Gassan Douglas, mengatakan  bahwa korban bernama Murad Al-Najjar dan Salim Awdeh. Keduanya diserang saat sedang bekerja dan telah dilarikan ke rumah sakit.

Serangan terhadap warga Palestina di Tepi Barat semakin meningkat beberapa waktu terakhir dan kebanyakan terjadi di lokasi permukiman Israel khususnya di kota Khalil, Nablus, Betlehem, Al-Quds, Ramallah, dan Elbireh.

Sejak awal 2020, sebanyak 56 warga Palestina, 9 diantaranya adalah perempuan menjadi korban pembunuhan rasis penduduk Israel di beberapa wilayah.  Kasus terakhir terjadi  pada pada 14 September lalu dimana seorang warga  Palestina ditabrak penduduk Yahudi ekstremis di jalan utama kota Huwara.

(T.RS/S:Wafanews)

leave a reply