Pasukan Pendudukan Memukul dan Menangkap Seorang Pemuda Yerusalem di Gerbang Al-Aqsa

Sumber lokal melaporkan bahwa pasukan pendudukan menangkap pemuda bernama Sufyan Al-Rajabi di dekat Gerbang Al-Ghawanimah Masjid Al-Aqsa.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Tue,13 Oct 2020,03:47 PM

Yerusalem, SPNA - Tentara Israel pada Ahad malam (11/10/2020), menangkap seorang pemuda Yerusalem di Gerbang Masjid Al-Aqsa.

Sumber lokal melaporkan bahwa pasukan pendudukan menangkap pemuda bernama Sufyan Al-Rajabi tersebut di dekat Gerbang Al-Ghawanimah Masjid Al-Aqsa.

Tentara pendudukan terlebih dahulu memukuli Sufyan sebelum membawanya ke pusat penahanan.

Sementara itu di Kota Silwan, pasukan pendudukan menutup jalan di lingkungan Bashir, dan mulai melakukan inspeksi tanah di daerah tersebut.

Demikian juga di Gerbang Singa di Kota Tua, tentara pendudukan memasang penghalang, memeriksa identitas warga Yerusalem, dan semena-mena menghukum mereka dengan dalih tidak mematuhi protokol anti-Corona.

Pasukan pendudukan menjadikan virus Corona sebagai kesempatan untuk memberlakukan pembatasan lebih lanjut, mengejar dan menjauhkan warga Yerusalem dari kota, serta mengguncang kondisi ekonomi mereka.

Tentara pendudukan Israel memberlakukan penutupan komprehensif di Kota Yerusalem semenjak beberapa hari lalu dan akan terus berlanjut berminggu-minggu ke depan dengan dalih hari raya yahudi dan epidemi Corona.

(T.NA/S: Palinfo)

leave a reply