Tentara Israel Tembak Mobil Palestina di Dekat Pos Pemeriksaan “Al-Kontainer”

Pos pemeriksaan "Al-Kontainer" adalah salah satu pos pemeriksaan malapetaka bagi rakyat Palestina di wilayah selatan dan telah mencatat lusinan penangkapan dan eksekusi. Kejadian terakhir terjadi pada beberapa minggu lalu, di mana seorang pemuda, Ahmed Erekat, dieksekusi pada hari pernikahan saudara perempuannya.

BY Edited Mon,02 Nov 2020,09:27 AM

Yerussalem, SPNA - Tentara Israel, yang ditempatkan di pos pemeriksaan "Al-Kontainer", di sebelah timur Yerusalem yang dianeksasi, menembaki sebuah kendaraan Palestina ketika sedang melintasi pos, pada Minggu (01/112020).

Menurut saksi mata, yang dilaporkan Pal Today, tentara pendudukan Israel menembaki ban di pos pemeriksaan “Al-Kontainer.

Tentara Israel menutup pos pemeriksaan yang didirikan di tanah kota Sawahira, sebelah timur Yerusalem, yang menyebabkan krisis lalu lintas yang parah akibat penutupan pos pemeriksaan. Hal ini menyebabkan penumpukan sejumlah besar kendaraan yang menunggu untuk diizinkan menyeberang. Rakyat Palestina setempat tidak mengetahui alasan dan penyebab penutupan pos pemeriksaan tersebut.

Pos pemeriksaan “Al-Kontainer” adalah salah satu pos pemeriksaan malapetaka bagi rakyat Palestina di wilayah selatan dan telah mencatat lusinan penangkapan dan eksekusi. Kejadian terakhir terjadi pada beberapa minggu lalu, di mana seorang pemuda, Ahmed Erekat, dieksekusi pada hari pernikahan saudara perempuannya.

(T.NA/S: Pal Today)

leave a reply
Posting terakhir