Presiden Perancis Tegaskan Dukungannya Untuk Palestina

BY Rizky SyahputraEdited Fri,22 Jul 2016,08:09 AM

Presiden Perancis Tegaskan Dukungannya Untuk Palestina.

Paris –SuaraPalestina- Presiden Perancis, Francois Hollande dalam kesempatannya dengan Presiden Mahmud Abbas kamis (21/7) di Istana kepresidenan menegaskan dukungannya kepada rakyat Palestina. 

Sekaligus Francois Hollande mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya saudara Mahmud Abbas, Umar Abbas. Dan secara khusus, Hollande terus memberikan dukungan upaya diplomatik dan politik untuk kemerdekaan bangsa Palestina. Selain itu juga dalam bidang ekonomi, perancis akan menjalin hubungan intens demi terwujudnya ekonomi rakyat Palestina yang mandiri. 

Dalam kesempatan ini, Presiden Palestina, Abu Mazen mengutuk aksi terorisme di Nice, Italia yang telah menewaskan puluhan oran dan ratusan lainnya luka-luka. Mahmud Abbas yakin Presiden dan rakyat perancis bersatu memberantas aksi-aksi terorisme. 

Mahmud Abbas berterima kasih kepada presiden Perancis yang selama ini telah mendukung Palestina khususnya dalam agenda konferensi perdamaian Internasional yang dihadiri oleh 28 negara di Perancis yang akan digelar dalam waktu dekat ini. 

Dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh sejumlah petinggi masing-masing negara, seperti menteri Luar Negeri, penasihat presiden urusan diplomasi politik Luar Negeri dan jubir kepresidenan.

leave a reply
Posting terakhir
OKI tegaskan dukungannya untuk Palestina

OKI tegaskan dukungannya untuk Palestina

Sekretaris Jenderal Organisasi Kerjasama Islam (OKI), Yusuf Al-Usaimin,  Rabu (29/11/2017) menegaskan kembali dukungan umat Islam terhadap Palestina dalam membela haknya.