Hamas Kecam dan Sebut Serangan Austria Sebagai Aksi Pengecut

Hamas juga menambahkan bahwa bangsa Palestina jauh lebih sadar akan bahaya terorisme, melalui aksi aneksasi dan pendudukan Israel setiap hari yang terus dilakukan saat ini secara sistematis dan “resmi”.

BY Edited Wed,04 Nov 2020,09:33 AM

Yerussalem, SPNA - Gerakan Perlawanan Islam Palestina, Hamas, mengutuk serangan teroris baru-baru ini yang terjadi di ibukota Austria, Wina, pada Senin (02/11/2020). Hamas menggambarkan aksi teror ini sebagai tindakan berdosa dan pengecut.

Dalam sebuah pernyataan yang diterima oleh Pusat Informasi Palestina, Hamas menyebutkan bahwa mengintimidasi keselamatan, membunuh orang yang tidak bersalah, dan tidak senang atau anti hidup berdampingan antar sesama manusia dengan baik, bukan bagian dari nilai agama.

“Rasa belasungkawa kami sampaikan kepada keluarga para korban yang tewas  dan kami mendoakan kepada korban luka-luka agar diberi kesembuhan dalam waktu dekat,” ungkap Hamas, seperti dikutip Palinfo.

Hamas juga menambahkan bahwa bangsa Palestina jauh lebih sadar akan bahaya terorisme, melalui aksi aneksasi dan kekerasan Israel setiap hari yang terus dilakukan saat ini secara sistematis dan “resmi”.

(T.NA/S: Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir

Liga Arab Kecam Serangan Teroris di Austria

“Insiden semacam itu menegaskan bahwa dunia kita pada saat ini sedang berperang bersama menghadapi terorisme keji yang telah melanggar nilai-nilai kehidupan dan kemanusiaan. Mereka berupaya untuk memicu teror di masyarakat. Tujuan utama dari operasi teroris ini hanyalah untuk memicu kebencian dan menimbulkan permusuhan terus menerus antara umat beragama dan budaya yang berbeda,” sebutnya dalam sebuah pernyataan yang dikutip RT Arabic.