Diduga akan Lakukan Penusukan, Tentara Israel Tembak Pemuda Palestina di Tepi Barat

Sumber Palestina melaporkan bahwa Ali Suleiman Abu Ali Amr, pemuda berusia 40 tahun dari daerah Dura, ditembak di kaki sebelum tentara Israel menangkapnya.

BY Edited Mon,09 Nov 2020,12:19 AM

Hebron, SPNA - Tentara Israel melepaskan tembakan ke seorang pemuda Palestina pada Ahad pagi (08/11/2020), karena diduga berusaha melakukan serangan penusukan di dekat daerah Fawwar, selatan Hebron, Tepi Barat yang diduduki.

Channel 12 mengutip juru bicara militer Israel yang mengatakan bahwa seorang pemuda Palestina yang mencoba melakukan serangan penikaman ditembak di Hebron, tanpa ada korban di pihak pasukan Israel. Tentara menyatakan bahwa penyerang tersebut telah diamankan.

Sumber Palestina melaporkan bahwa Ali Suleiman Abu Ali Amr, pemuda berusia 40 tahun dari daerah Dura, ditembak di kaki sebelum tentara Israel menangkapnya.

Sementara itu, koresponden RT Arabic di Ramallah melaporkan bahwa pasukan Israel menutup pos pemeriksaan militer Qalandia di utara Yerusalem karena dicurigai adanya bom peledak di sekitar pos tersebut.

(T.NA/S: RT Arabic)

leave a reply
Posting terakhir

Diduga Ingin Tabrak Tentara, Israel Tembak Mati Penduduk Palestina di Jenin

Surat kabar Israel, Yedioth Ahronot, melaporkan bahwa penduduk Palestina tersebut mencoba menerobos pos pemeriksaan militer di dekat permukiman Mavo Dotan, barat daya Jenin. Tentara menembaknya dengan tergesa-gesa, sehingga melukainya dengan serius. Pengemudi tersebut akhirnya meninggal dunia setelah mobilnya terbakar.