Palestina Tertarik dengan Vaksin Sputnik V Buatan Rusia

Duta Besar Palestina tersebut mengatakan bahwa pemerintah Palestina sedang mengikuti perkembangan vaksin Rusia dan menunggu dimulainya proses vaksinasi di Rusia.

BY Edited Sat,28 Nov 2020,09:57 AM

Moskow, SPNA - Duta Besar Palestina untuk Moskow, Abdel Hafiz Nofal, menyatakan bahwa pihak berwenang Palestina sedang mengadakan pembicaraan dengan Moskow untuk membeli vaksin Sputnik V Rusia guna melawan virus Corona.

Dalam pernyataan kepada surat kabar Rusia Izvestia, yang diterbitkan pada Kamis (26/11/2020), Duta Besar Palestina tersebut mengatakan bahwa pemerintah Palestina sedang mengikuti perkembangan vaksin Rusia dan menunggu dimulainya proses vaksinasi di Rusia.

Menurutnya pihak berwenang Palestina sedang mengadakan pembicaraan dengan Moskow mengenai pembelian vaksin, menyebutkan bahwa pengiriman vaksin tersebut membutuhkan persetujuan dari Kementerian Kesehatan Israel.

Dia mengenang, dua pekan lalu Rusia mengirim enam dokter ke Palestina untuk melatih dokter Palestina melawan virus Corona.

(T.NA/S: RT Arabic)

leave a reply
Posting terakhir

Aljazair Ungkapkan Tantangan dalam Pembuatan Vaksin Sputnik V

“Di Aljazair, kami telah mencoba selama bertahun-tahun untuk mendirikan laboratorium dengan standar ini, jadi kami perlu mengatasi kekurangan besar yang telah kami catat dengan mengembangkan strategi, terutama di sektor publik atau swasta, serta penelitian ilmiah, sehingga kami dapat mencapai efektivitas yang dibutuhkan,” ujar Boudissa.