Pendudukan Israel Cabut Puluhan Bibit Zaitun di Selatan Betlehem

Pendudukan Israel terus melakukan penindasan besar terhadap para petani di kota Al-Khader, seperti perampasan tanah, pembuldoseran, pencabutan pohon, dan mencegah para pemilik tanah untuk memasuki tanah mereka sendiri.

BY Edited Tue,08 Dec 2020,04:47 PM

Betlehem, SPNA - Pasukan pendudukan Israel pada Senin (08/12/2020), mencabut puluhan bibit zaitun, setelah menyapu lahan pertanian di kota Al-Khader, selatan Betlehem, di Tepi Barat yang diduduki.

Menurut aktivis Palestina Ahmed Salah, pasukan pendudukan mencabut lebih dari 30 bibit zaitun, setelah merobohkan lahan pertanian milik Yassin Khader Issa, yang terletak di kawasan Wadi al-Shami.

Salah menyebutkan bahwa pendudukan dalam periode baru-baru ini terus melakukan penindasan besar terhadap para petani di kota Al-Khader, seperti perampasan tanah, pembuldoseran, pencabutan pohon, dan mencegah para pemilik tanah untuk memasuki tanah mereka sendiri.

Secara umum seluruh tanah Palestina saat ini mengalami serangan besar-besaran baik oleh pendudukan maupun oleh para pemukim yahudi, dengan tujuan untuk memperluas dan menyukseskan proyek perumahan yahudi yang mereka rencanakan.

(T.NA/S: Paltoday)

leave a reply
Posting terakhir

Pemukim Yahudi Membakar Puluhan Pohon Zaitun di Betlehem

Wilayah ini setiap harinya diterobos oleh skema otoritas pendudukan yang mengarah kepada perampasan tanah tersebut untuk tujuan kolonialisme. Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa rumah telah dibongkar dengan dalih tidak adanya lisensi.