Israel Tangkap 9 Penduduk Palestina di Tepi Barat

Sedangkan di Ramallah, pasukan pendudukan Israel menangkap tiga warga dari dua kamp Jalazoun dan Qadura. Nadi Shawamrah (27 tahun), Hamada Nakhla (28 tahun), ditangkap dari kamp Qadura dan Mustafa Nakhla, ditangkap dari kamp Jalazoun.

BY Edited Mon,28 Dec 2020,10:44 AM


Yerusalem, SPNA – Pasukan pendudukan Israel, Minggu (27/12/2020), menangkap sembilan penduduk Tepi Barat. Penangkapan ini terjadi di tiga titik di Tepi Barat.

Di Hebron, pasukan pendudukan Israel menangkap tiga warga. Ahmed Abdel Hamid Al-Fakhoury dari kota Hebron ditangkap saat melewati pos pemeriksaan militer dekat provinsi Nablus, kemudian Qusay Barakat, dari kota Tafouh, dan Laith Sharif Rajoub dari desa Al-Kom.

Sedangkan di Ramallah, pasukan pendudukan Israel menangkap tiga warga dari dua kamp Jalazoun dan Qadura. Nadi Shawamrah (27 tahun), Hamada Nakhla (28 tahun), ditangkap dari kamp Qadura dan Mustafa Nakhla, ditangkap dari kamp Jalazoun.

Di Tulkarm, pasukan pendudukan menangkap tiga pemuda, salah satunya saat ia sedang bekerja di tanah Palestina yang dirampas pada tahun 1948.

Kantor Asosiasi Tahanan di Tulkarm menyatakan bahwa pasukan pendudukan Israel menangkap pria berusia 26 tahun, Nael Khalil Tulama, setelah melakukan penggerebekan di tempat kerjanya di tanah Palestina yang dirampas pada tahun 1948. Nael Khalil adalah penduduk kamp Nour Shams, sebelah timur Tulkarem.

Pasukan Israel tersebut juga menangkap dua pemuda, Muhammad Fateh Badran dan Walid Salah Badran, keduanya berusia 18 tahun, setelah melakukan penggerebekan terhadap rumah keluarga mereka dan melakukan penggeledahan di kota Deir al-Ghusoun di utara.

(T.NA/S: Wafa)

leave a reply
Posting terakhir

Dalam Sepekan, Israel Bunuh 2 Penduduk Palestina dan Tangkap 78 Lainnya Israel di Tepi Barat

Laporan Pusat Hak Asasi Manusia Palestina juga mendokumentasikan sejumlah serangan gerombolan pemukim Israel, yang menyerang penduduk sipil Palestina, termasuk pemukim Israel yang memukul salah satu penduduk Palestina di kepala dengan batu di Hebron, melemparkan batu ke mobil perempuan Palestina di Yerusalem yang menghancurkan jendela mobil dan melukai pengemudinya di wajah.

Israel Tangkap 12 Penduduk Palestina di Tepi Barat

Pada awal Juni, organisasi hak asasi manusia yang peduli tentang tahanan Palestina mengeluarkan laporan yang mendokumentasikan pelanggaran otoritas pendudukan Israel terhadap penduduk sipil Palestina, di mana selama bulan Mei lalu, otoritas pendudukan Israel melakukan sebanyak 690 penangkapan penduduk Palestina, termasuk 76 anak-anak dan 19 perempuan.