Grand Syekh Al-Azhar Mesir Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Gempa Sulawesi

Gempa Bumi di Sulawesi Barat menarik perhatian dunia. Grand Syekh Al-Azhar ikut menyampaikan belasungkawa.

BY Edited Sat,16 Jan 2021,09:46 AM

Kairo, SPNA - Grand Syekh Universitas Al-Azhar Mesir, Syekh Ahmad At-Thayyib,  Jumat (15/01/2021), mengucapkan bela sungkawa untuk korban gempa yang berlangsung di Sulawesi Selatan.

Dikutip dari media lokal Mesir, Youm7, orang nomor satu Al-Azhar tersebut berharap kesembuhan dan rahmat Allah kepada para korban.

"Grand Syekh Al-Azhar, Syekh Ahmad Thayyib, Pemimpin Majelis Hukama Muslim (Muslim Council of Elders), mengucapkan belasungkawa kepada pemimpin dan warga Negara Indonesia, khususnya untuk para korban gempa Sulawesi. Beliau berharap semoga Allah Swt. memberikan rahmat dan kesembuhan untuk mereka," tulis akun Twitter milik Majelis Hukama Muslim Dunia (@Muslimelders).

Gempa berkekuatan 6,2 magnitudo mengguncang Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Subar) pada Jumat (15/01/2021) pukul 02:28 WITA. Hingga Jumat malam korban yang meninggal dikutip dari JPNN.COM berjumlah 43 orang.

(T.HN/S: Youm7)

leave a reply
Posting terakhir

Pasca Gempa, Presiden Palestina Sampaikan Belasungkawa untuk Turki

“Kami mengikuti perkembangan laporan gempa bumi melanda kota Izmir dan daerah lain di Turki barat yang menelan banyak korban. Atas nama Negara Palestina dan rakyatnya, dan atas namanya sendiri, saya menyampaikan belasungkawa dan simpati terhadap pemerintah Turki, ‘’ ujar Abbas seperti dikutip surat kabar resmi Palestina Wafanews