Polisi Laut Gaza Kembali Izinkan Nelayan Menangkap Ikan

Keputusan Polisi Militer untuk mengizinkan nelayan Kembali melakukan aktivitas pemancingan dan penangkapan ikan pada pukul dua siang hari Sabtu, setelah kondisi cuaca membaik.

BY Edited Sun,31 Jan 2021,10:41 AM


Yerusalem, SPNA - Polisi Maritim di Gaza, pada Sabtu (30/1/2021), mengeluarkan, sebuah pemberitahuan penting kepada para nelayan di Jalur Gaza, untuk melanjutkan pekerjaan penangkapan ikan di lautan Jalur Gaza.

Keputusan Polisi Militer untuk mengizinkan nelayan Kembali melakukan aktivitas pemancingan dan penangkapan ikan pada pukul dua siang hari Sabtu, setelah kondisi cuaca membaik.

Sebelumnya pada Kamis (28/1/2021), Polisi Maritim mengeluarkan pemberitahuan penting kepada nelayan terkait informasi cuaca yang memburuk di Jalur Gaza dan mengeluarkan pemberitahuan untuk tidak melaut dalam kondisi tersebut.

Polisi meminta semua nelayan di Jalur Gaza untuk mematuhi langkah-langkah keselamatan, memeriksa, dan mengikat kapal dengan baik. Polisi Maritim juga menyerukan perlunya penyediaan penerangan yang cukup untuk kapal, dan waspada selama proses masuk dan keluarnya kapal penangkap ikan ke lepas pantai.

Polisi Militer juga menekankan perlunya menyediakan sarana komunikasi yang baik untuk berkomunikasi dengan pihak penanggung jawab operasional Jalur Gaza jika terjadi keadaan darurat.

(T.NA/S: Khbr Press)

 

leave a reply
Posting terakhir

Angkatan Laut Israel Tangkap 2 Nelayan Palestina di Laut Gaza

Hampir setiap hari, angkatan laut pendudukan Israel mengganggu, menembaki, hingga menahan kapal dan nelayan Palestina di Jalur Gaza. Hal ini dilakukan untuk mencegah melakukan aktivitas penangkapan ikan sebagai sumber mata pencaharian mereka. Tindakan kejahatan penembakan ini dilakukan dengan dalih palsu dan dibuat-buat.