Polisi Saudi Tangkap Petugas Keamanan Gadungan di Madinah

Terdakwa yang berusia kepala empat tersebut telah lama melakukan berbagai kejahatan dengan menggunakan seragam keamanan negara. Menurutnya, terdakwa dengan identitas palsunya sebagai petugas keamanan tersebut berkali-kali mencegat para pekerja asing dan merampok uang mereka melalui pemerasan

BY Mohamed AlhirtaniEdited Wed,17 Feb 2021,10:52 AM

Madinah, SPNA – Satuan Kepolisian Kota Madinah, Senin (15/02/2021), mengumumkan penangkapan seorang warga yang berpura-pura menjadi petugas keamanan dan melakukan kejahatan pemerasan terhadap ekspatriat.

Juru bicara kepolisian Madinah, Letnan Kolonel Hussein Al-Qahtani, mengatakan bahwa operasi yang dilakukan pihak keamanan untuk memerangi penipuan dan pemerasan menghasilkan penangkapan menangkap seorang warga negara Saudi.

Ia menyebutkan bahwa terdakwa yang berusia kepala empat tersebut telah lama melakukan berbagai kejahatan dengan menggunakan seragam keamanan negara. Menurutnya, terdakwa dengan identitas palsunya sebagai petugas keamanan tersebut berkali-kali mencegat para pekerja asing dan merampok uang mereka melalui pemerasan.

"Pelaku ditangkap, dan semua tindakan hukum awal telah dilakukan, dan ia akan dirujuk ke cabang Penuntutan Umum."

(T.NA/S: RT Arabic)

leave a reply