Asosiasi Sepak Bola Palestina Perpanjang Kontrak Sponsor dengan Ooredoo

Ooredoo cabang Palestina kembali memperoleh perpanjangan kontrak sebagai sponsor utama sepak bola Palestina. Perusahaan telekomunikasi yang memiliki markas besar di Doha tersebut menyebutkan bahwa selain olah raga, mereka juga terinspirasi oleh semangat nasionalisme dan moral untuk mendukung Palestina.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Tue,23 Feb 2021,10:05 AM

Ramallah, SPNA - Presiden Asosiasi Sepak Bola Palestina, Jibril Rajoub, dan Direktur Perusahaan Ooredoo cabang Palestina, Dhargham Mar'iy, menandatangani perpanjangan kerja sama sebagai sponsor utama sepak bola Palestina selama tiga tahun ke depan.

Dalam sebuh pernyataannya, Senin (22/02/2021), Asosiasi Sepak Bola Palestina menyatakan bahwa kesepakatan itu dipengaruhi oleh dukungan besar Ooredoo kepada generasi muda, khususnya di dunia sepak bola. Selama empat musim terakhir, sumbangsih perusahaan teknologi komunikasi Qatar tersebut dilaporkan tak terbantahkan.

"Ooredoo akan menjadi sponsor utama untuk masing-masing liga profesional di gubernuran utara, Liga Premier di gubernuran selatan, liga wanita, dan sponsor eksklusif untuk final Piala Syahid Abu Ammar," sebut Asosiasi.

Rajoub berharap bahwa kerjasama ini dapat memberikan dampak posotif untuk sepak bola Palestina.

"Kondisi kritis yang berlangsung tahun ini tidak membuat kami mundur sedikitpun dari usaha untuk menyukseskan sepak bola," kata Rajoub.

Ooredo juga menyebutkan bahwa sepak bola merupakan bagian dari olah raga yang paling penting di level internasional. Selain itu "nasionalitas dan moral juga menuntun kami untuk menjadi bagian dari penopang olah raga Palestina."

(T.HN/S: Wafa.ps)

leave a reply