Sejumlah Pegawai Terpapar Corona, Direktorat Dalam Negeri Palestina Tutup Sementara

Gubernur Bethlehem mengumumkan kebijakan penutupan Kantor Direktorat Dalam Negeri setelah sebagian pergawainya positif terjangkit virus corona. Penutupan berlangsung semenjak hari ini hingga Kamis mendatang.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Tue,23 Feb 2021,10:06 AM

Bethlehem, SPNA - Gubernur Bethlehem, Kamil Hamid, Senin sore (22/02/2021), mengambil kebijakan menutup Direktorat Dalam Negeri Palestina setelah beberapa pegawainya diketahui terjangkit virus corona.

Hamid dalam penyataan pers mengatakan penutupan kantor tersebut akan berlangsung sejak Selasa pagi hingga Kamis (23-25/02/2021) mendatang.

Kebijakan itu ditujukan agar tim kesehatan dapat melakukan sterilisasi untuk seluruh bangunan.

Meski sedang ditutup, pihak Direktorat tetap bekerja dengan mempraktikkan sistem kerja darurat pandemi.

Dikutip dari situs Worldometers, total warga Palestina yang terjangkit COVID-19 sejak awal pandemi berjumlah 174,969 orang. Termasuk 1.986 orang di antara mereka meninggal dunia.

(T.HN/S: Wafa.ps)

leave a reply
Posting terakhir

Jemaah Terpapar Corona, 8 Masjid di Saudi Ditutup Sementara

"Jumlah masjid yang ditutup untuk pencegahan di Kerajaan Saudi setelah terkonfirmasinya penyebaran Corona di kalangan jamaah mencapai 52 masjid; 38 di antaranya telah dibuka kembali setelah proses sterilisasi serta uji kesiapan dalam memastikan kesehatan jamaah dan penerapan standar keselamatan tertinggi di masjid berkenaan."