Kochavi Mengancam Iran: Badan Intelejen Kami Hadir di Semua Lini

​​​​​​​Tel Aviv, SPNA - Kepala Staf IDF, Jenderal Aviv Kochavi, mengatakan Israel selalu menghadapi ancaman, dan menyebutkan bahwasanya Iran merupakan salah satu ancaman ...

BY Edited Sat,06 Mar 2021,08:32 AM

Tel Aviv, SPNA - Kepala Staf IDF, Jenderal Aviv Kochavi, mengatakan Israel selalu menghadapi ancaman, dan menyebutkan bahwasanya Iran merupakan salah satu ancaman terbesar di Kawasan Timur Tengah.

"Akhir pekan lalu, kami menerima peringatan di salah satu front tentang salah satu ancaman terbesar di kawasan, yaitu Iran. Iran tidak hanya merupakan ancaman nuklir, tetapi juga menyebarkan terorisme dan menjadikan rakyat sipil sebagai sasaran terorisme terebut. "

Kochavi menyatakan bahwa semua front saat ini telah diisi dan ditempati oleh para intelejen untuk menghadapi rudal, operasi infiltrasi dan operasi cyber, baik yang menyasar kapal maupun pesawat terbang.

"Saya ingin memastikan bahwa IDF bekerja dan akan bertindak melawan segala ancaman baik di lingkaran dekat maupun jauh, dan semua itu akan dilakukan dengan para intelejn dan ahli yang dikader oleh badan intelejen.”

Kochavi pada agenda pemberian medali khusus kepada Unit 8200 Intelejen Israel, menyatakan bahwa Unit 8200 telah berhasil meraih berbagai pencapaian yang sangat penting bagi keamanan negara.

Pada akhir bulan Februari lalu, sebuah upacara diadakan untuk penyerahan komando Unit 8200 di Otoritas Intelijen Militer Israel, berikut penyerahan sebuah medali sebagai pengakuan atas pencapaian intelijen di berbagai bidang dan dimensi intelejen.

(T.NA/S: RT Arabic)

leave a reply