Bank Dunia Anggarkan 25 Juta Dolar untuk Bantu Palestina Lewati Pandemi

Bank Dunia mengumumkan kembali menyetujui dana hibah tahap kedua sebesar 25 juta dolar dalam rangka membantu Palestina menghadapi pandemi Corona.

BY Edited Sat,06 Mar 2021,02:05 PM

Ramallah, SPNA - Bank Dunia mengumumkan kembali menyetujui dana hibah tahap kedua sebesar 25 juta dolar dalam rangka membantu Palestina menghadapi pandemi Corona.

 

Dilansir Safapost, Sabtu (06/03/2021), “Bank Dunia setuju untuk memberikan pendanaan sebesar 15 juta Dolar guna membantu Palestina menyediakan layanan vital dan membuka peluang kerja untuk keluarga yang terdampak pandemi.”

 

Sementara itu Dana Perwalian Kemitraan Palestina yang dikelola Bank Dunia, akan memberikan dana tambahan dari para donatur sebesar 10 juta dolar AS untuk proyek pembangunan infrastruktur tahap ketiga.

 

Kanthan Shankar, Perwakilan Bank Dunia di Tepi Barat dan Jalur Gaza, mengatakan, “Pemerintah Palestina berada di garis depan dalam upaya memerangi pandemi namun menghadapi krisis akibat melambatnya aktivitas ekonomi.”

 

“Bantuan ini nantinya akan membantu warga sipil Palestina khususnya pihak yang paling membutuhkan. Selain itu juga membantu menyediakan layanan publik yang dalam situasi darurat.

 

(T.RS/S:Safanews)

leave a reply
Posting terakhir