Netanyahu: Kami akan Mendorong Maju Paspor Hijau Israel – Emirates

Israel akan bekerja keras untuk mendorong maju paspor hijau antara Israel dan UEA. Dan juga - ini adalah berita yang sangat penting bagi warga Israel - UEA yang bermaksud untuk berinvestasi dalam berbagai proyek di Negara Israel dengan berbagai cara, dengan jumlah yang sangat besar, yaitu 10 miliar dolar.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Sat,13 Mar 2021,04:28 PM

Tel Aviv, SPNA - Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan dalam konferensi pers pada Jumat malam (12/03/2021) bersama Perdana Menteri Ceko Andrei Babis dan Perdana Menteri Hongaria Viktor Orban, “Kunjungan saya ke UEA tidak dapat dilakukan karena kesalahpahaman dan kesulitan dalam mengkoordinasikan penerbangan kami, akibat peristiwa yang terjadi kemarin di Al-Aqsa".

Dalam konferensi pers tersebut ia mengatakan bahwa ia telah menelepon Sheikh Mohammed bin Zayed, Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata UEA, bersepakat untuk mengunjungi UEA dalam waktu dekat.

Dalam telefon tersebut mereka juga menyepakati bahwa United Emirates Arab akan menginvestasikan 10 miliar dolar dalam berbagai proyek yang dibangun di Israel.

"Kami akan bekerja keras untuk mendorong maju paspor hijau antara Israel dan UEA. Dan juga - ini adalah berita yang sangat penting bagi warga Israel - UEA bermaksud untuk berinvestasi dalam berbagai proyek di Negara Israel dengan berbagai cara, dengan jumlah yang sangat besar. sebesar 10 miliar dolar.”

(T.NA/S: Almasry Alyoum)

leave a reply
Posting terakhir