Pekerja Palestina Gugur Saat Dikejar Pasukan Israel di Tel Aviv

Saluran The Seven Hebrew Channel mengindikasikan bahwa kampanye deportasi yang diluncurkan selama dua hari terakhir terhadap pekerja Palestina yang tidak memiliki izin kerja, telah menyebabkan penangkapan sebanyak 200 penduduk Palestina sebelum dikembalikan ke Tepi Barat.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Thu,25 Mar 2021,11:46 AM

Tel Aviv, SPNA - Media pendudukan Israel pada Rabu (24/03/2021) mengumumkan bahwa seorang pemuda Palestina berusia 20 tahun asal Ramallah menjadi martir di Jaffa. Ia gugur ketika dikejar oleh pasukan pendudukan Israel.

Media Israel menyatakan bahwa pemuda itu gugur setelah melarikan diri karena dikejar oleh pasukan pendudukan Israel. Dia kemudian jatuh ke dalam ruangan lift yang sedang dibangun.

The Seven Hebrew Channel menyebutkan bahwa pemuda tersebut adalah seorang pekerja Palestina yang tiba di Jaffa tanpa izin kerja.

Media ini mengindikasikan bahwa kampanye deportasi yang diluncurkan selama dua hari terakhir terhadap pekerja Palestina yang tidak memiliki izin kerja, telah menyebabkan penangkapan sebanyak 200 penduduk Palestina sebelum dikembalikan ke Tepi Barat.

Dalam minggu ini pemerintah pendudukan Israel tengah disibukkan dengan pemilu legislatif Knesset dan melakukan operasi pengetatan di sebagian tempat yang dianggap beresiko terjadi keributan dan kerusuhan.

Ratusan ribu pemilih Israel mulai Selasa (23/03/2021), mendatangi tempat pemungutan suara untuk memberikan suara mereka dalam pemilihan Knesset ke-24. Pemilihan legislatif ini diadakan untuk keempat kalinya dalam dua tahun terakhir karena kebuntuan politik dan kisruh anggaran di Israel.

(T.NA/S: Paltoday)

leave a reply
Posting terakhir