Aktivis Yerussalem: Apa yang Terjadi di Kota Silwan adalah Kebocoran Tanah yang Nyata

Aktivis Yerussalem Nasser Hamamra membenarkan terjadinya kebocoran tiga bangunan tempat tinggal dan sebidang tanah di lingkungan Silwan,

BY Edited Sat,10 Apr 2021,04:24 PM

Yerusalem, SPNA - Aktivis Yerussalem Nasser Hamamra membenarkan terjadinya kebocoran tiga bangunan tempat tinggal dan sebidang tanah di lingkungan Silwan, Yerusalem pada Kamis (08/04/2021). Itu merupakan kebocoran tanah yang nyata dari tanah kota Silwan.

Hamamra menjelaskan selama wawancara dengan "Radio Voice of Jerusalem di Gaza" bahwa pemilik bangunan asli menjualnya kepada orang lain dan penjualan berlanjut sampai asosiasi pemukiman "Ateret Cohenim" tiba.

Dia menambahkan bahwa pemilik real estat asli menjualnya kepada perantara yang mengira mereka adalah penduduk Yerusalem dan ternyata tidak ada kebocoran nyata atas tanah Silwan.

Aktivis Hamamra menyatakan bahwa pencegah dan sikap nyata Palestina terhadap mereka yang sebelumnya membocorkan real estat ke asosiasi pemukiman di Yerusalem tidak ada. Menyerukan kepada orang-orang Yerusalem untuk tidak menjual bangunan dan tanah mereka kecuali kepada rakyat Yerussalem sendiri. Dia menuntut untuk meminta pertanggung jawaban para perantara yang menutupi pakaian patriotisme dan menjual tanah Yerusalem dengan tuduhan pengkhianatan dan bekerja sama dengan penjajah.

(T.NA/S: Paltoday News)

leave a reply
Posting terakhir