Presiden Abbas: Semoga dengan Berkah Ramadhan Palestina Meraih Kemerdekaan dan Bebas dari Penjajahan

Presiden Mahmoud Abbas menyampaikan selamat menyambut bulan suci Ramadhan bagi warga Palestina dan seluruh umat Islam.

BY Edited Tue,13 Apr 2021,12:19 PM

Ramallah, SPNA – Presiden Mahmoud Abbas, Senin (12/04) menyampaikan selamat menyambut bulan suci Ramadhan bagi warga Palestina dan seluruh umat Islam.

Presiden Palestina juga menyampaikan harapan agar rakyat Palestina berhasil meraih kemerdekaan dan bebas dari pendudukan Israel dengan berkah bulan suci Ramadhan. 

“Kami berdoa dengan datangnya bulan suci Ramadhan semoga  rakyat Palestina berhasil meraih cita-cita untuk merdeka, mendirikan negara yang berdaulat  dimana Al-Quds adalah ibukotanya,” seperti dikutip Maannews, Senin (12/04).

“Semoga Allah mengucurkan berkah kepada bangsa Arab dan dunia Islam, menyatukan barisan kita dan menjadikan negara Islam negara yang maju.”

Di saat yang sama Syaikh Muhammad Husein mengumumkan bahwa hari Selasa adalah hari pertama bulan suci Ramadhan. Mufti Palestina tersebut juga menyampaikan selamat menyambut bulan suci Ramadhan untuk warga Palestina baik di dalam atau luar negeri.

Sebelumnya, ratusan warga Palestina berangkat dari berbagai wilayah dengan menggunakan 120 bus ke kota suci Al-Quds untuk ikut dalam kegiatan gotong royong membersihkan Al-Aqsa, Sabtu  (10/03).

“Kami ingin membantu Lembaga Wakaf Palestina memersiapkan Masjid Al-Aqsa al-Mubarak menyambut bulan suci Ramadhan dimana ribuan umat Islam akan melaksanakan ibadah disini, “ terang direktur gerakan Islam Igatha48  yang memimpin program tersebut.

(T.RS/S:Maannews)

leave a reply
Posting terakhir