Menhan Israel kepada Hizbullah: Kalian akan Menerima Kerusakan yang Parah

Israel melalui Menteri Pertahanannya Benny Gantz mengatakan siap melakukan serangan besar-besaran ke Lebanon, andai Hizbullah melakukan provokasi.  Militer perbatasan Israel disebutkan selalu siap dengan kemungkinan-kemungkinan terburuk.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Wed,21 Apr 2021,10:59 AM

Tel Aviv, SPNA - Menteri Pertahanan Israel, Benny Gantz, memperingati kelompok Hizbullah lebanon untuk tidak melakukan tindakan provokasi. Jika tidak, Israel disebutkan siap untuk memberikan negara tetangganya itu luka yang cukup dalam.

"Apabila mereka melakukan provokasi terhadap Israel, maka mereka harus menanggung akibat yang buruk dan kerusakan yang besar." Ucapnya dikutip dari Arabic.rt, Rabu (21/04/2021).

Pernyataan tersebut disampaikan dalam sebuah kunjungan inspeksinya ke utara Israel.

"Militer Israel terus berjaga di sepanjang perbatasan utara. Sudah bisa dipastikan bahwa mereka sangat siap dengan kemungkinan yang terburuk." Tambahnya.

Gantz juga mengutarakan bahwa memang ada usaha provokasi yang coba dilakukan oleh Hizbullah Lebanon.

"Kami selalu membaca setiap pergerakan Hizbullah untuk menekan Israel dengan cara-cara mutakhir." Jelasnya.

Menurutnya, Hizbullah Lebanon merupakan salah satu kelompok yang mendapatkan dana langsung dari Iran.

"Iran terus melakukan kegiatan pendanaannya untuk Hizbullah dan kelompok-kelompok teroris lainnya, hingga akhirnya mereka berhasil mendapatkan senjata nuklir, hal yang tidak akan pernah kami biarkan.

(T.HN/S: Arabic.rt.com)

leave a reply