Lembaga Eksekutif Republik Korea Selatan Menyelidiki Bagaimana Sejarah Pendiri Korea Utara Muncul di Perpustakaan Nasional

Sebuah perusahaan penerbitan lokal melaporkan mereka mulai menjual memoar tersebut sebanyak 8 jilid "With the Century" di Korea Selatan untuk pertama kalinya sejak buku-buku tersebut diterbitkan oleh rezim Korea Utara pada awal 1990-an.

BY Edited Fri,23 Apr 2021,06:49 AM

Seoul, SPNA - Seorang pejabat Eksekutif (Kementerian) Republik Korea Selatan mengumumkan akan menyelidiki bagaimana memoar atau sejarah pendiri Korea Utara ; Kim Il Sung muncul di rak-rak toko buku Korea Selatan tanpa persetujuan pemerintah. Mereka mengumumkan itu pada Kamis (22/04/2021).

Sebuah perusahaan penerbitan lokal melaporkan mereka mulai menjual memoar tersebut sebanyak 8 jilid "With the Century" di Korea Selatan untuk pertama kalinya sejak buku-buku tersebut diterbitkan oleh rezim Korea Utara pada awal 1990-an.

Kantor berita Yonhap mengindikasikan bahwa terdapat catatan untuk kakek dari pemimpin Korea Utara saat ini, kebanyakan berbicara tentang perang Kim melawan Jepang telah menimbulkan kontroversi karena berisi banyak fitnah tentang hidupnya.

Dilaporkan bahwa penerbit Korea Selatan gagal menjual buku di Korea Selatan pada tahun 1990-an dan sedang diselidiki karena diduga melanggar National Security Act.

Pejabat di Kementerian Republik menuduh penerbit tidak berkonsultasi dengan Kementerian Persatuan yang bertanggung jawab menangani penerbitan buku (With the Century). Dia juga tidak meminta persetujuan pemerintah sebelum memperkenalkan materi-materi ini untuk tujuan publikasi.

Pejabat tersebut, yang memilih untuk tidak disebutkan namanya, berkata, "Kami akan melihat bagaimana buku-buku itu diterbitkan beserta masalah lainnya. Melihat tindakan yang dapat kami ambil tanpa menjelaskan apa tindakan tersebut.

(T.NA/S: RT Arabic)

leave a reply
Posting terakhir

Mengapa Israel Rampas Sejarah Islam dan Palsukan Sejarah Palestina?

Pendudukan Israel berusaha memberikan karakteristik Yahudi terhadap berbagai lini kehidupan publik, sejarah, dan warisan Palestina, setelah studi ilmiah dan sejarah telah membuktikan ketidakabsahan narasi Yahudi tentang haknya di Palestina. Pendudukan Israel kemudian memalsukan sejarah dan warisan Palestina demi manfaatnya sendiri, melegitimasi pendudukan Israel di tanah Palestina.

Sebuah perpustakaan penting terbakar di Amerika Serikat

Sebuah perpustakaan yang menyimpan banyak manuskrip penting terbakar di Amerika Serikat. Salah satu lantai dari bangunan yang telah berdiri sejak ratusan tahun tersebut dilaporkan mengalami rusak parah. Sebuah perpustakaan yang menyimpan banyak manuskrip penting terbakar di Amerika Serikat. Salah satu lantai dari bangunan yang telah berdiri sejak ratusan tahun tersebut dilaporkan mengalami rusak parah.