Presiden Palestina Mengapresiasi dan Memberikan Medali Kepada Ibu Kandung Presiden Chechnya

Dia menambahkan bahwa negaranya, segenap pemerintah dan rakyat akan selalu mendukung perjuangan Palestina di segala bidang.

BY Edited Sat,08 May 2021,11:29 AM

Grozny, SPNA - Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyerahkan medali kepada ibu kandung dari Presiden Republik Rusia Chechnya, Direktur Yayasan Amal Ahmed Kadyrov, Aymani Kadyrova pada Jumat (07/05) sebagai apresiasi atas upayanya dalam membantu rakyat Palestina.

Perwakilan Presiden Palestina di Chechnya, Duta Besar Awad Zaoul, menyerahkan medali kepada Ibu Kadyrova dan mengapresiasi usahanya melalui Yayasan Martir Akhmad Kadyrov dalam memberikan bantuan  kepada rakyat Palestina di semua tempat kehadiran mereka di tanah air. Bantuan terakhir adalah pemberian 20.000 vaksin virus Corona yang tiba di Palestina beberapa hari lalu.

Sementara itu, Kadyrova berterima kasih kepada Presiden Abbas yang telah menghormati dan mengapresiasi usahanya. Ia mengatakan rakyat Palestina layak mendapatkan bantuan dan dukungan dari semua orang sehingga mereka dapat menikmati kebebasan dan kemerdekaan serta pendudukan Israel akan hilang dari tanah Negara Palestina.

Dia menambahkan bahwa negaranya, segenap pemerintah dan rakyat akan selalu mendukung perjuangan Palestina di segala bidang.

 (T.NA/S: RT Arabic)

leave a reply