Grand Syaikh Al-Azhar: Hentikan Sikap Bungkam dan Standar Ganda, Dukung Palestina Meraih Haknya

Saya mengajak seluruh rakyat dan pemimpin dunia membantu rakyat Palestina yang tertindas demi mengembalikan hak, tanah air dan kehormatannya

BY Edited Sun,16 May 2021,07:50 AM

Kairo, SPNA – Grand Syaikh Al-Azhar, Sabtu (15/05/2021) menyerukan seluruh dunia membantu Palestina dalam mengembalikan hak dan tanah airnya.

“Saya mengajak seluruh rakyat dan pemimpin dunia membantu rakyat Palestina yang tertindas demi mengembalikan hak, tanah air dan kehormatannya.”

Syaikh Al-Azhar juga menyerukan dunia untuk menghentikan pembantaian dan mendukung pihak yang benar (Palestina). “Hentikan pembunuhan dan dukunglah pihak yang benar. Akhiri bungkam dan standar ganda jika kita benar-benar bekerja demi perdamaian, ‘’ tegas Grand Syaikh melalui akun Facebook  resmi.

Grand Syaikh juga mendoakan para Syuhada Palestina agar Allah mengucurkan rahmat dan ampunan kepada mereka.

Hal ini disampaikah Grand Syaikh menyusul penyerangan oleh polisi dan ekstremis Yahudi yang disusul agresi terhadap Gaza.

Sampai saat ini jumlah korban jiwa di Gaza mencapai 139 orang, 39 diantara adalah anak-anak, dan 22 wanita. Sementara jumlah korban luka-luka mencapai 1000 jiwa.

(T.RS/S:ShoroukNews)

leave a reply
Posting terakhir