Duta Besar Palestina di PBB Meminta Joe Biden Menunjukkan Hasil dari Upaya Gencatan Senjata Antara Palestina – Israel

Riyad Mansour mengatakan dalam konferensi pers setelah pertemuan dengan Dewan Keamanan bahwa Amerika Serikat telah berulang kali menghalangi tindakan Dewan Keamanan PBB, mengklaim bahwa ini akan menghambat upaya diplomatiknya.

BY Edited Fri,21 May 2021,01:39 AM

New York, SPNA - Duta Besar Palestina PBB, Riyad Mansour, meminta Presiden AS Joe Biden untuk menunjukkan hasil upayanya selama ini mengenai gencatan senjata antara Israel dan Palestina di Jalur Gaza pada Rabu (19/05/2021).

Mansour mengatakan dalam konferensi pers setelah pertemuan dengan Dewan Keamanan bahwa Amerika Serikat telah berulang kali menghalangi tindakan Dewan Keamanan PBB, mengklaim bahwa ini akan menghambat upaya diplomatiknya.

Dia menambahkan, "Jika pemerintahan Biden mengerahkan semua tekanannya untuk mengakhiri agresi terhadap rakyat kami, tidak ada yang akan menghalangi jalannya."

Dia melanjutkan bahwa Fakta berbicara sendiri dan sejauh ini tidak ada upaya yang berhasil. Sehingga argumen AS tentang pernyataan dewan akan mengganggu upaya dalam mencapai gencatan senjata.

(T.NA/S: Paltoday)

leave a reply
Posting terakhir