Pasukan Pendudukan Israel Melancarkan Aksi Penangkapan Besar-Besaran di Tepi Barat dan Yerussalem

Pasukan Pendudukan Israel melancarkan operasi penangkapan besar-besaran pada Senin (24/05) terhadap warga yang berdomisili di Tepi Barat dan Yerusalem yang diduduki. Korbannya antara lain ada 30 warga, setelah konfrontasi yang meluas antara warga dan pasukan pendudukan.

BY Edited Tue,25 May 2021,12:16 PM
Sumber Gambar: Paltoday

Yerussalem, SPNA – Pasukan Pendudukan Israel melancarkan operasi penangkapan besar-besaran pada Senin (24/05/2021) terhadap warga yang berdomisili di Tepi Barat dan Yerusalem yang diduduki. Korbannya antara lain ada 30 warga, setelah konfrontasi yang meluas antara warga dan pasukan pendudukan.

Pasukan pendudukan menggerebek sejumlah rumah warga di berbagai titik di Yerusalem. Mereka menangkap Moaz Waheed al-Bakri, Ibrahim Abu Sneina, Faris Raafat Dariy, Uday Dari, Ahmad Yunus al-Ghoul, Wadih Hashima, Muhammad Houshiyeh, Mahmoud al -Shawish, Orabi Sadiq Ghaith, Khaled Shweiki, Nasr Khader Abu Khdeir, Adam Khader Abu Khdeir, Mahmoud Mansour Abu Khdeir, Ahmed Hassan Abu Khdeir, Wahid al-Bakri, Muhammad al-Zaghal dan Ihab Iskafi, sedangkan tiga identitas lainnya tidak diketahui.

Pasukan pendudukan juga mengirimkan dua utusan pada warga, Muhammad Ali Al-Ghoul dan Malik Asila, untuk meninjau informasi.

Bentrokan terjadi antara warga dan pasukan pendudukan di lingkungan Al-Tur dan daerah Batn Al-Hawa di kota Silwan.

Di kota Al-Tur, para pemuda melemparkan bom molotov ke tentara pendudukan di daerah Khalwa yang menangkap Anas Abu Sami muda dari Al-Tur.

Di lingkungan Batn Al-Hawa, Silwan, para pemuda menyalakan kembang api di rumah-rumah yang diambil alih oleh para pemukim Yahudi beberapa minggu yang lalu.

(T.NA/S: Paltoday)

leave a reply