Kepala Mossad: Kita Wajib Mengantisipasi Setiap Kegiatan Iran

Mantan Kepala Badan Inteligen Israel mengatakan bahwa negaranya harus terus waspada terhadap semua gerak-gerik Iran. Ia mengatakan Iran adalah tantangan keamanan yang sangat berbahaya.

BY Edited Mon,31 May 2021,03:46 PM
Sumber Gambar: Reuters

Teheran, SPNA - Mantan Kepala Badan Intelijen Israel (Mossad), Yossi Cohen, mengatakan bahwa "kegiatan melawan rezim Iran harus digandakan dan perlu diperangi dengan kekuatan penuh sampai akhir."

Dalam pidatonya pada upacara pemberian gelar doktor kehormatan dari Universitas Bar-Ilan, Cohen mengatakan, "pekerjaan ini harus dilakukan sehingga setiap orang yang melewati garis merah mengerti bahwa dia akan membayar harga yang mahal."

"Agar Israel dapat memenuhi tantangan keamanannya, diperlukan kepemimpinan, keberanian, dan kemauan untuk bertindak," tambahnya.

Dan ia menilai bahwa "aktivitas keamanan hari ini sangat penting dan tidak kalah pentingnya dengan aktivitas perang yang mungkin saja terjadi esok hari."

Dia menambahkan, "Kita memahami bahwa perdamaian bukanlah tugas yang mudah, jadi dalam beberapa tahun terakhir pentingnya perang rahasia telah berlipat ganda."

"Fungsi Mossad untuk mengelola perang masih terus berlanjut, dan kami akan terus berperang melawan musuh kami demi perdamaian."

(T.HN/S: Arabic.rt.com)

leave a reply