Brigade Al-Quds: Kami Siap Melawan Militer Israel Kekuatan Besar

BY Rizky SyahputraEdited Mon,01 Aug 2016,08:32 AM

Brigade Al-Quds: “Kami Akan Melakukan Aksi Perlawanan Yang lebih Besar Untuk Israel”.

Jalur Gaza - SuarapalestinaSalah satu pimpinan sayap militer Jihad Islamy, Brigade Saraya Al-Quds, menyatakan bahwa “Kami siap melawan pertempuran apapun untuk melawan Israel di Jalur Gaza. Kami akan melawan dengan kekuatan penuh.”

Hal ini disampaikan oleh Brigade al-Quds dalam sebuah parade senjata di jalur Gaza.

Misi yang disampaikan oleh brigade al-Quds sangat jelas, bahwa pasukan kami siap tempur di medan jihad. Pilihan kami untuk mengembalikan  Pilihan kami untuk mengembalikan al-Aqsha adalah harga mati.

Parade senjata ini membawa beberapa misi, bahwa pengorbanan darah syuhada tidak bisa di hargai dengan harga yang murah. Amanah para syuhada ada di pundak kami, perjuangan akan terus berlanjut sampai titik darah penghabisan. Gerakan Jihad Islamy menggelar parade (Persatuan darah Syuhada) dihadiri oleh ribuan keluarga syuhada. Dan rakyat Gaza di Palestina.

Dalam peringatan syahidnya pemimpin brigade al-Quds Manshur dan Shalah Abu Hasanain. Dan juga peringatan tahun kedua perang “Bunyan al-Marshush”. Dalam kesempatan ini juga dipamerkan roket terpanjang dan raksasa yang siap menggempur Israel.

leave a reply