Pasukan Israel Terobos Jalur Gaza Tengah dan Hancurkan Lahan Pertanian

Sejumlah kendaraan militer dan buldoser pendudukan Israel melakukan serangan pada pagi Senin dekat gerbang Kissufim, di perbatasan timur antara Khan Yunis dan Provinsi Al Wusta.

BY Mohamed AlhirtaniEdited Wed,28 Jul 2021,03:57 AM

Gaza, SPNA - Pasukan pendudukan Israel, pada Senin (25/07/2021), menerobos kawasan tengah Jalur Gaza dan melakukan sejumlah operasi penghancuran.

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa sejumlah kendaraan militer dan buldoser pendudukan Israel melakukan serangan pada pagi Senin dekat gerbang Kissufim, di perbatasan timur antara Khan Yunis dan Provinsi Al Wusta.

Sebagaimana diberitakan Palinfo, buldoser militer Israel menyapu tanah pertanian penduduk Palestina di Jalur Gaza dengan perlindungan kendaraan militer Israel.

Dalam dua hari terakhir, Israel kembali menekan Jalur Gaza, yang dimulai dengan penyerangan sejumlah target berbeda di Jalur Gaza. Pesawat tempur pendudukan membom lahan pertanian di daerah Al-Sudania, barat laut Gaza, dan sebuah tempat di timur Khan Yunis, dengan sejumlah rudal.

Pendudukan Israel juga mengumumkan pengurangan daerah jangkauan penangkapan ikan di Jalur Gaza, dari 12 mil menjadi enam mil laut. Otoritas pendudukan Israel dalam sebuah pernyataan mengklaim bahwa keputusan tersebut diambil setelah melihat perkembangan situasi Jalur Gaza. Keputusan pengurangan jangkauan penangkapan ikan akan mulai berlaku segera dan tetap di berlaku sampai pemberitahuan lebih lanjut dari pendudukan Israel.

(T.FJ/S: Palinfo)

leave a reply