Israel Lancarkan Aksi Penangkapan Besar-besaran Penduduk Palestina di Tepi Barat

Pasukan pendudukan Zionis Israel rutin melakukan serangan terhadap penduduk Palestina di Tepi Barat, termasuk dengan melakukan penangkapan warga dengan tuduhan termasuk dalam lis orang berbahaya yang dicari.

BY Edited Wed,01 Sep 2021,10:42 AM

Yerusalem, SPNA - Pasukan pendudukan Israel, pada Selasa (31/08/2021), melancarkan aksi penangkapan besar-besaran di Tepi Barat yang diduduki.

Unit militer yang berafiliasi dengan tentara pendudukan Israel menyerbu lingkungan Al-Irsal, utara Ramallah, dan menangkap Omar Shaheen selama penggerebekan dan penggeledahan rumahnya. Pasukan Israel kemudian memindahkannya ke tujuan yang tidak diketahui.

Aksi penangkapan juga terjadi di Hebron, di mana pasukan pendudukan menangkap lima warga Hebron, termasuk Hiyam Rajoub, istri narapidana Salim Yousef Rajoub.

Tentara pendudukan Israel menyerbu kamp pengungsi Al-Arroub, utara Hebron, dan menangkap dua pemuda, Tariq Jawabra dan Muhammad Jawabra. Israel juga menangkap dua pemuda bersaudara, Ihab dan Muhammad al-Jundi, setelah menyerbu dan menggeledah rumah mereka.

Selanjutnya aksi penangkapan terjadi di Betlehem, di mana Adel Nawawara ditangkap setelah penggerebekan rumahnya di Jalan Al-Saff di pusat provinsi. Pasukan Israel juga menangkap Anas Diria dari kota Beit Fajjar di selatan, dan Raed Shueibat dari kota Beit Sahour di timur Betlehem.

Pasukan pendudukan menyerbu rumah Hassan Shoka di Betlehem, dan memberinya perintah untuk melapor ke dinas intelijen Israel.

Pasukan pendudukan Israel mendirikan beberapa pos pemeriksaan militer di pintu masuk ke Hebron, Sa'ir dan kota Halhul.

Pasukan pendudukan Israel turut menyerbu kota Deir Istiya, barat daya Nablus, dan menggerebek sejumlah rumah warga. Mereka menangkap Mahmoud Abdel-Fattah Muhammad Zeidan, dan Waad Imad Odeh Al-Khatib.

Pasukan pendudukan Zionis Israel rutin melakukan serangan terhadap penduduk Palestina di Tepi Barat, termasuk dengan melakukan penangkapan warga dengan tuduhan termasuk dalam lis orang berbahaya yang dicari. Penangkapan ini juga dilakukan untuk menekan kelompok gerakan perlawanan masyarakat sipil Palestina.

(T.FJ/S: Palinfo)

leave a reply