Emirates Airlines Kecelakaan dan Terbakar Di Bandara Dubai.

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Thu,04 Aug 2016,01:02 PM

Emirates Airlines Kecelakaan dan Terbakar Di Bandara Dubai.

Dubai- Suarapalestina- Emirates Airlines pesawat Boeing 777-300ER bernomor EK521 milik mereka telah mengalami insiden kecelakaan di bandara internasional Dubai pada Rabu (3/8).  Hal ini telah dikonfirmasi oleh pihak informasi  Pemerintah Dubai.

Via akun twitternya, Emirates Airlines menyatakan bahwa Seluruh penumpang pesawat yang bertolak dari Thiruvananthapuram menuju Dubai itu dilaporkan selamat. Dan dari 282 Penumpang dan 18 Kru Pesawat Emirates yang Terbakar di Dubai Selamat.

Berdasarkan keterangan dari otoritas penerbangan setempat, seluruh penumpang dan kru pesawat Boeing 737-300 EK521 tersebut berhasil diselamatkan pada pukul 12:45 atau 08:45 waktu setempat.

Mereka berhasil keluar dari badan pesawat yang diselimuti asap hitam tebal. Sejumlah foto dan video yang beredar di jejaring sosial menggambarkan, asap muncul dari bagian depan pesawat. Berikut ini Link videonya: https://www.youtube.com/watch?v=OHRI5TAxIQw

Sementara, pesawat tersebut terlihat mengalami kerusakan parah pada bagian lambungnya. Jurubicara bandara Dubai, diberitakan oleh al-Quds.com dan dikutip oleh Suara Palestina menyatakan, petugas penyelamat sudah bisa mengatasi situasi.

Sementara, pihak Boeing dalam pernyataan tertulisnya mengaku memperhatikan insiden yang terjadi di Dubai ini. Mereka menyatakan akan bekerjasama dengan pihak Emirates untuk mengungkap penyebab insiden tersebut.

Sebelumnya, sekitar empat bulan yang lalu juga terjadi kecelakaan maskapai “Fly Dubai” ketika mendarat di Rusia, 61 orang dikabarkan tewas.

Emirates Airlines merupakan maskapai terbesar dengan Boeing 777 dan Air Bus 380 nya. Dan memiliki 153 penerbangan dengan tujuan ke seluruh dunia dari Dubai. Dan lebih dari 250 pesawat transit dan menggunakan fasilitas di bandara Dubai.

leave a reply
Posting terakhir

200 Penumpang Israel Tertahan di Bandara Dubai

Ratusan pemukim Israel ditahan di Bandara Internasional Dubai. Koordinasi yang belum terjalin dengan baik antara kedua negara juga menyebabkan sejumlah penerbangan dari Tel Aviv ke Dubai tertunda.

Netanyahu: Kami akan Mendorong Maju Paspor Hijau Israel – Emirates

Israel akan bekerja keras untuk mendorong maju paspor hijau antara Israel dan UEA. Dan juga - ini adalah berita yang sangat penting bagi warga Israel - UEA yang bermaksud untuk berinvestasi dalam berbagai proyek di Negara Israel dengan berbagai cara, dengan jumlah yang sangat besar, yaitu 10 miliar dolar.