Israel Tangkap Penduduk Sipil Palestina Yerusalem dan Tepi Barat

Mereka juga menangkap seorang guru Yerusalem, Iyad Elias Rabie, dari kota Beit Anan, setelah ia pulang dari konferensi ilmiah di Turki.

BY 4adminEdited Tue,14 Dec 2021,12:48 PM

Yerusalem, SPNA - Pasukan pendudukan Israel, pada Senin (13/12/2021), menangkap empat penduduk sipil Yerusalem dan Tepi Barat, Palestina yang diduduki.

Berdasarkan keterangan dari Kantor Informasi Narapidana Palestina, pasukan pendudukan Isreal menangkap anak laki-laki berusia 15 tahun, Abd al-Rahman Fadi, dari kota Turmusaya, Distrik Ramallah, dan membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

Di Yerusalem, sejumlah sumber lokal mengatakan bahwa pasukan pendudukan Israel menyerang seorang pemuda di daerah Bab Al-Amoud di Yerusalem, kemudian menangkap dan membawanya ke tempat yang tidak diketahui.

Mereka juga menangkap seorang guru Yerusalem, Iyad Elias Rabie, dari kota Beit Anan, setelah ia pulang dari konferensi ilmiah di Turki.

Di kota Qalqilya, sumber lokal mengatakan bahwa pasukan pendudukan Israel menangkap seorang pemuda setelah memukulinya di pintu masuk timur kota Qalqilya.

Pasukan pendudukan Israel, pada Senin, melancarkan kampanye penangkapan besar-besaran di sejumlah daerah berbeda di Tepi Barat.

Di kota Beituniya, sebelah barat Ramallah, pasukan pendudukan Israel menyerbu rumah Syeikh Hassan Yousef, seorang pemimpin Hamas, dan menangkapnya dari rumahnya. Mereka juga menangkap seorang pemuda, Nur Al-Qadi dari kota Al-Bireh.

Sejumlah sumber lokal mengatakan bahwa pasukan pendudukan Israel melancarkan operasi penggerebekan di sejumlah rumah mantan narapidana Hamas dan mengancam akan menangkap mereka kembali, pada saat peringatan hari ulang tahun Hamas, yang jatuh pada 14 Desember.

Pasukan pendudukan Israel melancarkan operasi penangkapan besar-besaran di Yerusalem, termasuk kepala Komite Yerusalem anti Yahudisasi, Nasser Al-Hadmi, mantan narapidana Rami Al-Fakhouri dan istrinya, Iman Abu Sobeih, Jihad Qaws, Rashid Al-Rishq, Muhammad Sharifa, dan Sufyan Al-Ajlouni.

(T.FJ/S: Palestina Today)

leave a reply
Posting terakhir

Israel Tangkap 16 Penduduk Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem

Sebelumnya, dalam sebuah pernyataan, Kementerian Luar Negeri mengutuk kejahatan pasukan Israel dan gerombolan pemukim Israel terhadap penduduk Palestina, termasuk aset maupun harta benda mereka, rumah, dan tempat-tempat suci Palestina, yang telah menjadi pemandangan kehidupan sehari-hari Palestina.