Israel Tangkap 11 Penduduk Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem

Sejumlah sumber lokal melaporkan bahwa tentara pendudukan Israel menyerbu Kota Tua Yerusale, dan menangkap lima penduduk Palestina, yaitu Ayman, Muhammad dan Ahmed Kamal Ghosheh, Youssef Muhammad dan Omar Ibrahim, dari Bab Huta di Yerusalem.

BY 4adminEdited Sat,18 Dec 2021,01:19 PM

Yerusalem, SPNA - Pasukan pendudukan Israel, pada Jumat dini hari (17/12/2021) melancarkan operasi penangkapan di Tepi Barat dan kota Yerusalem yang diduduki.

Sejumlah sumber lokal melaporkan bahwa tentara pendudukan Israel menyerbu Kota Tua Yerusale, dan menangkap lima penduduk Palestina, yaitu: Ayman, Muhammad dan Ahmed Kamal Ghosheh, Youssef Muhammad dan Omar Ibrahim, dari Bab Huta di Yerusalem.

Di Jenin, pasukan pendudukan Israel menangkap seorang perempuan dan seorang pemuda yang berasal dari Provinsi Jenin, dan menyita sebuah kendaraan.

Sejumlah sumber lokal menyatakan bahwa pasukan pendudukan Israel menyerbu kota Araba dan menangkap Nadera Taleb Sadiq Al-Shaer (29 tahun), setelah menyerbu, menggeledah, dan merusak isi rumah miliknya.

Pasukan pendudukan menangkap Muhammad Hafez Rahal, setelah menggerebek rumahnya di kota Silat Al-Dhahr.

Pasukan pendudukan Israel menyita kendaraan milik Mustafa Muhammad Al-Khatib dari desa Dahr Al-Malih, dan mengintensifkan operasi di sejumlah desa dan kota di selatan Jenin, terutama di sejumlah kawasan di Silat al-Dhahr, dan juga menyerbu desa Zabouba, Rumana, dan al-Taybeh di barat.

Pasukan pendudukan Israel menangkap tiga penduduk Palestina di kota Burqa, utara Nablus: Mahmoud Shabib dan putranya Amr, serta menangkap Abdel Halim Imad Daghlas.

Sejumlah sumber lokal melaporkan pengerahan besar tentara infanteri ke berbagai gang Burqa dan kelompok tentara tersebut menduduki atap rumah Mahmoud Shabib.

(T.FJ/S: Palinfo)

leave a reply
Posting terakhir

Israel Tangkap 16 Penduduk Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem

Sebelumnya, dalam sebuah pernyataan, Kementerian Luar Negeri mengutuk kejahatan pasukan Israel dan gerombolan pemukim Israel terhadap penduduk Palestina, termasuk aset maupun harta benda mereka, rumah, dan tempat-tempat suci Palestina, yang telah menjadi pemandangan kehidupan sehari-hari Palestina.