Badai Carmel Hantam Israel Diikuti Angin Kencang dan Hujan Deras

Pihak keamanan sipil meminta warga untuk mengendarai mobil dengan sangat hati-hati. Serta menjauhkan pemanas ruangan dari bahan-bahan yang mudah terbakar.

BY 4adminEdited Tue,21 Dec 2021,09:58 AM

Tel Aviv, SPNA - Badai Carmel, Senin (20/12/2021), menyapu sebagian besar wilayah Israel, disertai angin kencang dan hujan lebat. Sementara itu Otoritas pemadam kebakaran meminta masyarakat untuk mengikuti instruksi keselamatan dan menghindari lembah dan aliran air keras.

Selian itu pihak keamanan juga meminta warga untuk mengendarai mobil dengan sangat hati-hati. Serta menjauhkan alat pemanas ruangan dari bahan-bahan yang mudah terbakar.

Badai Carmel juga telah melumpuhkan aktivitas laut di Pelabuhan Aqaba Yordania dan sebagian pelabuhan Mesir.

Badan perkiraan cuaca Israel menyatakan bahwa hujan dan guntur yang tersebar akan terus berlangsung dari utara Israel hingga ke Negev utara. Hujan lebat diperkirakan akan berlangsung di sepanjangan dataran pantai dan lembah timur.

Dikutip dari i24NEWS, Kementerian Pendidikan telah membatalkan semua perjalanan sekolah selama tiga hari (sejak kemarin) agar tidak membahayakan keselamatan siswa dan pengajar. Sebagai pengganti, proses belajar mengajar akan tetap berlangsung melalui sistem belajar jarak jauh.

(T.HN; arabic.rt.com)

leave a reply
Posting terakhir