Diklaim Ingin Melakukan Aksi Penikaman, Militer Israel Eksekusi Seorang Gadis Palestina

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Palestina mengumumkan gadis tersebut adalah Maha Kadhim Awadh Az-Zatariy.  Gadis berusia 24 tahun, berasal dari Distrik Abu Da’jan, Hebron.

BY 4adminEdited Tue,12 Apr 2022,09:57 AM

Hebron, SPNA – Militer Israel, Minggu (10/04/2022) malam, menembak mati seorang gadis Palestina yang diklaim ingin menikam salah satu dari anggota mereka. Insiden tersebut terjadi di dekat Masjid Ibrahimiah, Hebron, Tepi Barat.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Palestina menyatakan bahwa gadis tersebut adalah Maha Kadhim Awadh Az-Zatariy.  Gadis berusia 24 tahun berasal dari Distrik Abu Da’jan, Hebron.

Beberapa saat kemudian, militer Israel mengumumkan salah satu anggotanya mengalami luka ringan. Berita meninggalnya gadis Palestina tersebut telah diberitakan oleh banyak media Israel.

Salah satu media Israel, KAN, melaporkan bahwa anggota militer Israel tersebut mengalami luka di bagian leher.

Sejak awal bulan Ramadhan, suasana di Palestina kian memanas. Dimulai dari penyerangan militer Israel terhadap warga Palestina yang ingin menghidupi malam Ramadhan di Masjid Al-Aqsa dan sekitarnya.

Dan yang terbaru adalah serangan yang dilakukan oleh pemuda Palestina di Tel Aviv, yang menyebabkan tiga warga Yahudi tewas dan belasan luka-luka. Banyak pihak telah berusaha masuk untuk mendinginkan suasana. Bertujuan agar tidak pecah bentrokan bersenjata yang biasa terjadi setiap bulan Ramadhan datang.

(T.HN/S: Palinfo)

leave a reply