Israel Tembak Mati Pemuda Palestina di Jericho

​​​​​​​Jericho, SPNA - Kementerian Kesehatan Palestina, mengumumkan kematian seorang pemuda Palestina setelah dit...

BY 4adminEdited Thu,28 Apr 2022,10:58 AM

Jericho, SPNA - Kementerian Kesehatan Palestina, mengumumkan kematian seorang pemuda Palestina setelah ditembak oleh pasukan pendudukan Israel, pada Selasa (26/04/2022), di Jericho.

“Ahmed Ibrahim Oweidat (20 tahun), meninggal akibat luka kritis yang dideritanya setelah terkena peluru tajam pasukan pendudukan Israel di kepala, saat Subuh hari ini di kamp pengungsi Aqabat Jaber,” ungkap Kementerian Kesehatan Palestina dalam sebuah pernyataan.

Sebelumnya, media Palestina melaporkan bahwa tiga pemuda terluka setelah terkena peluru tajam pasukan pendudukan Israel dalam konfrontasi yang terjadi di kamp Aqabat Jaber, selatan Jericho.

Sejumlah sumber melaporkan bahwa pasukan khusus Israel, yang menyamar, menyerbu kamp pengungsi dengan dukungan tentara pendudukan Israel, sehingga menyebabkan pecahnya konfrontasi, di mana pasukan pendudukan Israel menembakkan peluru tajam.

Pada hari yang sama, pasukan pendudukan Israel dan gerombolan pemukim Israel melanjutkan agresi terhadap penduduk Palestina di mana enam orang ditembak di Jericho dan Jenin, dan puluhan lainnya sesak napas di Qalqilya.

Pasukan pendudukan Israel juga menangkap 12 penduduk sipil Palestina di Yerusalem, Jenin, Nablus, dan Jericho. Mereka mesin pompa semen di Nablus. Pemukim Israel menyerang dua penduduk Palestina di Betlehem dan Hebron, menyerbu kawasan arkeologi di Sebastia dan Nablus.

(T.FJ/S: RT Arabic, Wafa)

leave a reply
Posting terakhir

Pemukim Israel Dirikan Pos Permukiman Ilegal Baru di Jericho

“Para pemukim membangun pagar di sekitar pos permukiman terdepan, membawa domba dan tangki air, dengan tujuan mengendalikan area penggembalaan yang lebih besar dan membatasi pergerakan dan penggembalaan penduduk Badui Palestina di kawasan sekitar itu,” sebut Kaabneh.