Prakiraan Cuaca: Suhu Panas Meningkat Hati-Hati Cuaca Ekstrim.

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Thu,11 Aug 2016,07:59 AM

Prakiraan Cuaca: Suhu Panas Meningkat Hati-Hati Cuaca Ekstrim.

Palestina – SuaraPalestina - Suhu udara kemarin (10/8) akan mengalami kenaikan panas. Cuaca pola akan sama: pada malam hari suhu udara turun menjadi +21...+22°C, sekitar dua derajat atau lebih. Rasio suhu, untuk kecepatan angin dan kelembaban: Angin Hembusan angin pelan bertiup dari barat cukup lumayan.

Untuk hari ini, Kamis (11/8) suhu udara panas akan terus meningkat Rasio suhu, untuk kecepatan angin dan kelembaban: Angin Hembusan angin pelan bertiup dari barat cukup yang berasal dari tiupan ombak laut dari arah selatan.

Pada hari jumat, juga akan mengalami kenaikan cuaca panas. Suhu udara naik rata-rata dua derajat celcius. Rasio suhu, untuk kecepatan angin dan kelembaban: Angin Hembusan angin pelan bertiup dari barat cukup yang berasal dari tiupan ombak laut dari selatan.

Untuk hari sabtu, cuaca pola akan sama. Namun untuk suhu udara naik dua sampai empat derajat (24-29 derajat celcius). Rasio suhu, untuk kecepatan angin dan kelembaban: Angin Hembusan angin pelan bertiup dari barat cukup yang berasal dari tiupan ombak laut dari selatan.

Masyarakat diharapkan berhati-hati cuaca panas akibat sinar matahari langsung untuk waktu yang lama. Mulai dari pukul 13:00-16:00, diupayakan berhati-hati akibat cuaca ini terutama daerah yang mengalami kekeringan.

leave a reply