Rumah dan Tempat Pembibitan Milik Warga Palestina Dihancurkan Buldoser Israel

​​​​​​​Yerusalem, SPNA - Buldoser Israel di Yerusalem Barat kemarin (Senin, 04/07/2022), meruntuhkan sebuah rumah yang sedang dibangun dan kamar ...

BY 4adminEdited Tue,05 Jul 2022,09:37 AM

Yerusalem, SPNA - Buldoser Israel di Yerusalem Barat kemarin (Senin, 04/07/2022), meruntuhkan sebuah rumah yang sedang dibangun dan kamar bayi di lingkungan Jabal Al-Mukabber dan Isawiyah di Yerusalem Timur.

Polisi Israel dan staf kotamadya mengawal sebuah buldoser ke Jabal Al-Mukabber di mana mesin-mesin berat merobohkan sebuah rumah yang sedang dibangun milik Omar Jaafra yang diklaim dibangun tanpa izin yang jarang dikeluarkan oleh Israel.

Polisi juga menahan dua pemuda dalam proses pembongkaran.

Sementara itu, buldoser  Israel di tempat lain menyapu sebidang tanah dan merobohkan rumah pembibitan milik Rafat Tareq di lingkungan Isawiyah.

Menggunakan dalih bangunan ilegal, Israel menghancurkan rumah secara teratur untuk membatasi ekspansi Palestina di Yerusalem yang diduduki.

Pada saat yang sama, otoritas Israel terus membangun puluhan ribu unit rumah di pemukiman ilegal di Yerusalem Timur untuk orang Yahudi dengan tujuan untuk mengimbangi keseimbangan demografis yang mendukung pemukim Yahudi di kota yang diduduki.

(T.HN/S: Wafa.ps)

leave a reply
Posting terakhir