Maariv: Angkatan Laut Israel “menghancurkan” Kapal “Milik Ha

BY Mahmoud Abu ShariaEdited Sat,13 Aug 2016,07:59 AM

Maariv: Angkatan Laut Israel “menghancurkan” Kapal “Milik Hamas” Dalam Latihan Perang Di Laut.

Al-Quds – SuaraPalestina - Koran berbahasa Ibrani, Maariv merilis berita yang dikutip oleh kantor berita SuaraPalestina (12/8) bahwa untuk pertama kalinya angkatan laut (AL) Israel melakukan latihan perang dan demonstrasi menghancurkan “kapal” milik Hamas atau Hizbullah.

Dalam latihan ini juga prajurit AL Israel berlatih kemungkinan meninggalkan kapal miliknya dan melepas prajurit AL Israel di laut sampai pertolongan datang untuk menjemput mereka.

Menurut penuturan salah satu perwira tinggi AL Israel bahwa saat ini kekuatan angkatan perang Laut milik Hamas semakin canggih. Dan kami melatih prajurit untuk mengalahkan dan menghadapi situasi sulit apapun untuk menghadapi kekuatan Hamas di pertempuran Laut.

Perlu diketahui bahwa al-Qassam memiliki sedikitnya empat prajurit terbaiknya yang melakukan aksi “penculikan dan penyusupan” terhadap pasukan Israel pada perang di hari pertama musim panas tahun lalu melalui laut Zaykum di wilayah selatan ‘Asqalan al-Kayyan. 

Pengalaman perang sebelumnya, angkatan perang Laut Israel memiliki kapal canggih yang dilengkapi dengan roket dan terjadi aksi tembak dan serangan roket di laut dengan pasukan Hamas beberapa jam.

leave a reply
Posting terakhir